Selasa, 10 Desember 2013

Penyebab Judul Iklan Online Gagal mencapai Sasaran

Penyebab Judul Iklan Online Gagal mencapai Sasaran

    Bisa kita bayangkan berapa jumlah iklan setiap harinya khususnya di internet yang menawarkan produk dan jasa ke masyarakat. Tapi sayangnya tidak semua iklan akan berhasil menarik konsumen untuk membeli produk yang Anda tawarkan.
Berikut penyebab iklan online tidak berhasil memenuhi tujuan dan Solusi agar iklan lebih efektif:

Penyebab iklan online Anda tidak berhasil tercantum di judul dan tubuh iklan:
1. Karena keywor
    Keyword yang disasar tidak tercantum di judul dan tubuh iklan.
2. Karena konversi
    Iklan yang ada gagal membuat orang yang mengklik-nya melakukan action seperti yang diinginkan, mungkin bisa jadi karena mentarget market yang tidak relevan.
3. Landing page
    Banyak iklan biasanya memiliki landing pages yang kurang terarah. Iklan tidak sesuai dengan keinginan banyak orang. Atau iklan sudah banyak di cari orang tetapi penyampaiannya kurang bagus.



Penyebab Judul Iklan Online Gagal mencapai Sasaran


Tips Membuat iklan Anda lebih efektif
1. Targetkan pembeli yang spesifik
    Lewat keyword Anda, misalkan Anda ingin memasarkan jasa karikatur pilih keyword iklan yang berbhubungan dengan kata tersebut. Tujuannya, ada kaitannya dengan posting meningkatkan penjualan pada kunci 1 yaitu meningkatkan kualitas prospek.
2. Perbaiki Landing page Anda.
    Pastikan dalam judul sales letter Anda mengandung keyword atau kata kunci yang Anda targetkan. Juga dalam tubuh sales letter pastikan kata kunci itu juga ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar